Sabtu, 13 Oktober 2012

Pasta Gigi ZACT Smokers Toothpaste

Produk iklan yang saya pilih adalah Pasta Gigi ZACT Smokers Toothpaste.


Pasta gigi  Zact Smokers Toothpaste

Brand : ZACT Smokers Toothpaste (LION)

Popular Name : Zact

Jenis : Pasta gigi

  
                                                                             

Identitas Produk : Produk pasta gigi merk Zact Smokers Toothpaste, khusus bagi para perokok yang memiliki masalah dengan noda hitam di gigi dan bau mulut karena rokok ataupun kopi, teh dan sejenisnya. Karena pasta gigi Zact mampu memiliki kemampuan 60% lebih tinggi untuk menghilangkan kerak debandingkan pasta gigi biasa, khususnya dalam hal ini adalah kerak tembakau juga bau nafas dapat tertutup oleh aroma kesegaran mint yang muncul.

Bentuk fisik : Bentuk kemasan memanjang dengan warna silver ke abu – abuan, ditengahnya terdapat gambar dua batang rokok, dibawahnya tertulis ZACT Smokers’ Toothpaste.

Positioning : Produk pasta gigi seperti ini masih jarang di Indonesia, karena dikhususkan bagi para perokok dan juga penikmat kopi, sehingga memiliki posisi yang kuat diantara merk pasta gigi yang telah beredar lainnya.

Fungsi Penting : Produk ini diperuntukkan bagi perokok, kopi dan bagi orang - orang yang memiliki masalah dengan noda plak / noda hitam di gigi.

Poin penting produk : Keunikan produk ini adalah pangsa pasarnya yang diperuntukkan bagi para perokok dan juga penikmat kopi, dan masih terbatasnya produk pasta gigi khusus bagi para perokok dan penikmat kopi ini.

Kegunaan produk : Mengikis noda hitam di gigi akibat rokok, kopi dan teh. Menyegarkan mulut dan nafas.

Tujuan Iklan :

-Meningkatkan volume dan nilai penjualan

-Perluasan sebaran pasar

-Perluasan segmen pengguna (pangsa pasar)

-Mempertahankan, menguatkan, mempertajam pangsa pasar.


Publik Iklan : Produk ini diperuntukkan bagi orang dewasa yang  memiliki masalah dengan noda hitam di gigi dan bau mulut akibat rokok. Lebih khususnya bagi kaum pria, karena sebagian besar penikmat rokok adalah kaum pria. Namun tidak hanya untuk kaum pria, kaum wanita pun juga cocok dengan pasta gigi ini.

Media Iklan : Produk ini menggunakan media cetak sebagai media  Iklan, baik majalah ataupun koran, terutama media cetak bagi pria.dan juga memanfaatkan media elektronik sebagai media iklan seperti media iklan televise, radio, dll

Produk Iklan : Pasta gigi khusus bagi perokok dengan merek ZACT Smokers Toothpaste.

Kesimpulan : Langkah terbaik untuk mengatasi masalah kesehatan gigi dan mulut seorang perokok ini selain dengan menggunakan pasta gigi khusus ini, adalah dengan tetap pergi ke dokter gigi. Oleh dokter gigi pembersihan kerak dapat dilakukan secara fisik dengan proses scaling gigi yang jauh lebih efektif. Jika diinginkan pun dapat dilakukan proses pemutihan gigi. Langkah lebih baik lagi adalah selesai gigi ditangani, maka kebiasaan merokok hendaknya dikurangi saja atau bahkan dihentikan sama sekali.


Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar